Home remedies Untuk Kulit Gelap, gelap Kompleksi Itu Memberikan Hasil Amazing

Beberapa orang dilahirkan dengan kulit gelap tapi kadang-kadang bisa ada faktor-faktor tertentu yang dapat menyebabkan kulit seseorang untuk menjadi gelap. Beberapa penyebab umum dari kulit gelap gangguan hati terkait, faktor keturunan, gizi buruk, dan kontak yang terlalu lama matahari, perubahan hormonal, obat-obatan tertentu, gangguan usus dan hemochromatosis. Beberapa gejala umum dari kulit gelap terang atau gelap patch coklat pada kulit, noda pada wajah dan perbedaan warna kulit.



Home remedies
Ada beberapa obat untuk kulit gelap yang mudah digunakan dan cukup aman untuk mencoba di rumah tanpa risiko efek samping. Beberapa pengobatan rumah populer untuk kulit gelap yang sedang digunakan sejak waktu yang sangat lama dan telah terbukti cukup efektif dalam banyak kasus adalah:
1. Salah satu solusi yang paling efektif untuk kulit gelap adalah dengan menggunakan kentang. Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil kentang dan potong menjadi irisan. Sekarang menerapkan irisan tersebut di wilayah yang terkena dampak dari tubuh Anda. Biasa menggunakan obat rumah ini akan meringankan warna kulit Anda.
2. Gram tepung dianggap salah satu solusi yang paling efisien untuk kulit gelap. Yang perlu Anda lakukan adalah mencampur tepung gram dengan susu mentah dan beberapa tetes air jeruk nipis. Sekarang menerapkan campuran ini pada kulit Anda dan tunggu selama lima belas menit. Kemudian cuci dengan air. Praktek rumah obat ini selama empat minggu dan setelah itu Anda dapat menggunakan obat rumah ini sekali dalam seminggu.
3. Mix dadih, oatmeal dan jus tomat bersama-sama. Sekarang gunakan campuran ini pada wajah Anda dan tunggu selama dua puluh menit. Kemudian Anda dapat mencuci dengan air dingin. Ini adalah salah satu solusi yang paling mampu untuk kulit gelap.
4. Buatlah pasta halus dengan mencampur air jeruk nipis dan bubuk kunyit. Oleskan pasta ini pada kulit Anda dan menunggu untuk sementara waktu. Kemudian cuci dengan air biasa. Kapur akan bertindak sebagai agen pemutih alami dan akan membuat kulit Anda lebih ringan.
5. Anda bahkan dapat menggunakan campuran lidah buaya, susu dan bubuk kunyit untuk mengobati kulit gelap. Yang harus Anda lakukan adalah mencampur bubur lidah buaya dengan satu sendok teh bubuk kunyit dan satu sendok teh susu. Membuat mereka menjadi pasta halus dan kemudian menerapkannya pada kulit Anda. Tunggu selama lima belas menit dan kemudian bilas dengan air. Ini adalah salah satu solusi yang paling mampu untuk kulit gelap.
6. Jangan makan makanan berminyak dan berat. Hal ini sangat bermanfaat untuk mengkonsumsi buah-buahan segar, sayuran segar, sereal utuh dan pulsa secara rutin.
7. Minyak kelapa dianggap sebagai salah satu pengobatan rumah yang paling bermanfaat untuk kulit gelap. Anda dapat pijat wajah Anda dengan minyak kelapa tiga kali dalam seminggu untuk hasil yang baik.
8. Minyak almond kaya akan vitamin E dan dianggap sebagai salah satu pengobatan rumah yang paling berharga untuk kulit gelap. aplikasi sehari-hari minyak ini akan memperbaiki jaringan Anda rusak dan akan membuat kulit Anda terlihat halus.
Ini adalah beberapa rumah solusi yang paling serbaguna untuk kulit gelap yang sederhana, aman dan hemat biaya.

Komentar

Postingan Populer