Apakah seks dengan Ex Boyfriend Anda Ide Bagus atau Buruk

Jika Anda berhubungan seks dengan mantan pacar Anda & rdquo; Jika Anda menanyakan pertanyaan ini, kemungkinan besar Anda berpikir bahwa dengan melakukan hubungan seks dengan dia Anda akan dapat menghidupkan kembali cintanya untuk Anda lagi. Namun, Anda harus mempertimbangkan kembali keputusan Anda untuk menghindari membuat langkah yang salah. Setelah wanita berhubungan seks dengan mantan mereka, mereka biasanya merasa bahwa mereka kembali bersama dengan mantan mereka; Namun ini isn & rsquo; t kasus untuk pria. Anda harus memahami bahwa pria berpikir secara berbeda ketika datang ke hubungan. Apakah berhubungan seks dengan mantan Anda ide yang baik atau buruk? Lanjutkan membaca untuk mencari tahu.


Pertama, & rsquo; s penting untuk dicatat bahwa pria menghargai apa yang langka. Dengan kata lain, hal-hal yang orang-orang bekerja untuk adalah satu-satunya hal yang penting bagi mereka. Ini berarti bahwa seorang pria akan berkomitmen untuk seorang wanita ia merasa jarang. Oleh karena itu, jika Anda membuat diri Anda istimewa, berharga dan langka, mantan Anda akan menjadi berkomitmen untuk Anda. Itulah mengapa Anda tidak harus tidur dengan dia sampai Anda berdua telah bersatu kembali. Ini doesn & rsquo; t berarti Anda harus ke & ldquo; tekanan & rdquo; dia untuk bersatu kembali. Ide untuk kembali bersama-sama harus menjadi miliknya. Pada saat yang sama, Anda harus menghindari berhubungan seks dengan dia. Anda perlu melihat lebih banyak tentang hal ini di: 

Membuat Your Man Crave Anda
Kedua, tidak berhubungan seks dengan mantan pacar Anda akan membantu untuk menempati lebih dari itu & ldquo;. Ruang pikiran & rdquo; Dia akan menjadi sadar Anda. Bahkan lebih penting adalah kenyataan bahwa, itu & rsquo; s akan membuat dia ingin bekerja untuk tidur dengan Anda, dan dengan demikian membuatnya berkomitmen untuk Anda. Oleh karena itu, semakin lama Anda menjauhkan diri dari berhubungan seks dengan dia, semakin dia akan lama untuk tidur dengan Anda dan dengan demikian membuatnya berkomitmen.

Selain itu, memilih untuk tidak berhubungan seks dengan mantan pacar Anda akan meningkat menghormati Anda. mantan Anda tidak pernah akan menghargai Anda jika Anda tidur dengan dia. Bahkan, Anda tidak akan dapat memenangkan kembali jika Anda melakukan hal ini. Dia akan berpikir bahwa Anda berdua mengalami kesenangan dan tidak lebih dari itu. Don & rsquo; t heran jika ia memperkenalkan orang lain kepada Anda sebagai pacarnya suatu hari nanti. Setelah semua, Anda tidak pacarnya tapi hanya berteman dengan manfaat.

Juga, tidak berhubungan seks dengan mantan pacar Anda akan membuat proses rekonsiliasi lebih cepat. Sejauh yang saya tahu, mendapatkan kembali mantan Anda setelah berhubungan seks mungkin mustahil. Mengapa demikian? tidak akan suka membuat bantuan untuk menghidupkan kembali cintanya untuk Anda lagi? Nah, seks adalah sebuah yayasan yang salah untuk membangun cinta pada. Bahkan, ia akan kehilangan minat pada Anda. Namun, jika Anda tidak menyerah pada seks, ini akan membuat keinginannya untuk Anda terusik. Ketika ini terjadi, rekonsiliasi menjadi lebih cepat. Anda dapat melihat lebih banyak tentang hal ini di: 

Cara Rekonsiliasi Dengan Ex Anda
Namun, dalam situasi dimana hal-hal yang terjadi baik antara dua dari Anda dan Anda & rsquo; re menolak untuk berhubungan seks dengan dia, ia akan meminta Anda mengapa? Anda tidak ingin mengatakan kepadanya bahwa Anda & rsquo; re & ldquo; memegang keluar untuk rekonsiliasi, & rdquo; melainkan Anda harus membiarkan dia tahu bahwa & ldquo; Anda don & rsquo; t menikmati seks lagi & rdquo.;

Komentar

Postingan Populer