Bagaimana Usia Bisa Gunakan A Reverse Mortgage

Sebuah kalkulator hipotek terbalik adalah alat yang digunakan untuk memperkirakan jumlah uang seorang individu mungkin dapat menerima melalui hipotek terbalik. Untuk menggunakan reverse mortgage kalkulator, senior hanya masukan mereka usia, nilai rumah, keseimbangan hipotek yang ada dan diperkirakan suku bunga. Kalkulator akan menggunakan informasi ini untuk menentukan apakah individu bisa memenuhi syarat untuk hipotek terbalik, serta berapa banyak orang yang berdiri untuk menerima.



Gunakan Reverse Mortgage Calculator menentukan apakah Sekarang Apakah Waktu yang Tepat untuk Pinjaman

Untuk memenuhi syarat untuk hipotek terbalik, senior harus baik memiliki rumah langsung atau memiliki keseimbangan hipotek yang tersisa kecil. Sementara banyak senior yang menyadari fakta ini, sedikit yang tahu persis berapa banyak ekuitas yang mereka butuhkan untuk memenuhi syarat untuk pinjaman. Untuk menentukan berapa banyak ekuitas satu kebutuhan, senior dipersilakan untuk menggunakan online gratis kalkulator terbalik hipotek. Menggunakan usia senior, keseimbangan hipotek yang ada dan diperkirakan nilai properti, kalkulator akan menentukan kelayakan individu.

Setelah senior menentukan apakah mereka memiliki cukup modal untuk memenuhi syarat untuk pinjaman, mereka dapat melanjutkan penelitian mereka dengan menghitung pembayaran mereka berdasarkan faktor-faktor yang berbeda. Untuk mendapatkan gambaran bagaimana usia dan ekuitas mereka akan berdampak payout mereka, senior dapat menggunakan kalkulator untuk melihat berapa banyak uang yang bisa mereka terima jika mereka menunggu beberapa tahun untuk mengajukan pinjaman. peminjam calon juga dapat mengeksplorasi pilihan mereka dengan menghitung pembayaran potensi mereka berdasarkan pada nilai properti yang lebih tinggi, suku bunga yang berbeda dan keseimbangan hipotek yang tersisa lebih kecil. Hal ini akan membantu peminjam menentukan apakah sekarang adalah waktu terbaik untuk mendapatkan hipotek terbalik, atau jika berada dalam kepentingan terbaik mereka untuk menunggu.

Adalah Pilihan Terbaik Reverse Mortgage? Gunakan Reverse Mortgage Calculator untuk Menemukan Out

Sementara hipotek sebaliknya populer di kalangan pemilik rumah senior, pinjaman ini bukan satu-satunya cara untuk mengakses ekuitas rumah seseorang. Usia juga dapat meminjam terhadap ekuitas rumah mereka menggunakan pinjaman ekuitas rumah atau rumah ekuitas baris kredit (HELOC). Sementara pinjaman ini akan memerlukan peminjam untuk melakukan pembayaran bulanan kepada pemberi pinjaman mereka, mereka cenderung untuk membawa biaya dimuka kecil. Sebelum mendapatkan hipotek terbalik, senior harus mempertimbangkan kedua alternatif tersebut.

Salah satu cara untuk menentukan manfaat dan kerugian dari masing-masing pinjaman adalah untuk menghitung hasil yang mungkin dari setiap pilihan. Kalkulator tidak hanya tersedia untuk hipotek sebaliknya; alat ini tersedia untuk hampir setiap jenis pinjaman. Sebelum membuat keputusan, senior harus menghitung berapa banyak mereka dapat menerima melalui pinjaman ekuitas rumah atau HELOC, potensi biaya penutupan dan perkiraan pembayaran bulanan mereka. Membandingkan produk pinjaman yang berbeda dapat membantu manula menentukan apakah hipotek terbalik adalah pilihan terbaik mereka.

Hal yang besar tentang menggunakan kalkulator hipotek terbalik adalah bahwa alat ini benar-benar bebas. Kalkulator dirancang untuk membantu para manula mendidik diri mereka sendiri dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari hipotek sebaliknya. Meskipun tidak ada kalkulator hipotek sebaliknya bisa menjanjikan untuk memberikan hasil sepenuhnya akurat, mereka dapat membantu senior mencari tahu apakah mereka ingin terus mengejar pinjaman.

Komentar

Postingan Populer